Sabtu, 15 Juni 2013

Sumber : >

Sewaktu saya mendengarkan music korea dari salah satu boyband disekolah, yang saya dengar bukan lah lagu korea tetapi seperti suara petir dan hujan deras. sekitar 4-5 detik bunyi hujan dan petir yang saya dengar. Lalu setelah mendengar suara petir dan hujan ada yang berdenging ditelinga saya sekitar 3-4 detik.
sepulang sekolah waktu mau keluar dari kamar mandi yang ada dirumah, saya merasakan ada seseorang yang melihat saya dibelakang saya. Karena takut saya pun tidak berani untuk melihat ada apa dibelakang saya. saya hanya melirik dari bawah, ternyata ada seseorang berjubah hitam berada dekat pada ku..

Lalu dia pun berkata "aku tau kamu ga akan terima, tetapi aku ingin kamu menjadi permaisuri ku". saya hanya berdiam saja karena takut. didalam hati saya, saya hanya berseru memanggil nama Yesus. kemudian tidak lama kemudian, orang tersebut berkata lagi "jangan takut, kalau kamu terima, kamu akan memiliki segalanya didunia ini" tetapi, perkataan itu dipotong oleh Yesus. Yesus berkata "jangan takut, dia tidak akan bisa mengambilmu dari Aku". 
Setelah mendengar itu, saya pun berlari didekat kasur dan berdoa. Besoknya, waktu ujian tengah sememster ganjil, semester ganjil dimulai tetapi saya tidak bisa berkonsentrasi karena saya sangat ketakutan atas kejadian yang menimpa saya kemaren. 
Siang hari ketika saya belajar di meja belajar, begitu sadar saya telah berada di gendongan orang yang memakai jubah hitam itu. Dia membawa saya ke tempat yang gelap sekali dan seperti sebuah gereja. di sekelilingnya ada banyak orang yang memakai jubah hitam pula. kemudian, dia membawa saya ke altar. 
Dia berkata "kamu nggak akan bisa lari dari ku" tetapi begitu aku menyebut Yesus muncul sebuah cahaya yang sangat terang. Begitu aku membuka mata, Saya sedang tidur diatas pangkuan seseorang yang bercahaya sangat terang di bawah sebuah pohon yang sangat lebat yang dikelilingi bunga-bunga, dan ternyata cahaya yang sangat terang itu adalah Yesus. 
Yesus membelai kepala ku yang masih tiduran di pangkuanNya. Yesus berkata "Tenanglah jangan takut, kau lah orang yang sangat Ku-sayangi. yang akan Ku pakai untuk menjadi berkat untuk dunia ini". setelah Yesus berkata seperti itu begitu sadar aku berada di kasur. 
Tetapi sayangnya iblis belum menyerah. Esoknya ketika malam hari, saya bermimpi hal yang sama berada diatas gendongan di gereja yang gelap itu lagi. Lalu dia membawaku di atas panggung. aku melihat banyak sekali orang berjubah hitam tetapi tubuh ku lemas tidak bisa digerakan sama sekali. aku menyebut Yesus lagi. Lalu sebuah cahaya datang dan aku terbangun saat aku terbangun jam sudah menunjukkan 6.00 WIB. 
Besok lusa nya sepulang sekolah, saya melihat orang yang memakai jubah hitam berada dibelakang saya lagi. dia berkata "malam ini akan aku buat kamu mau menerima lamaran ini". Lalu aku menyebut Yesus lagi dan orang itu langsung menghilang dariku.
Ternyata perkataan itu terjadi saat saya tertidur di malam hari. saya bermimpi berada di gendongan di gereja itu lagi. dan dia membawa ku ke altar lagi dan mengangkat saya tinggi dengan kedua tangannya. Tubuh ku terasa lemas tak bisa digerakan. tetapi saya melihat banyak sekali orang berjubah hitam seperti jemaat dari gereja itu. setelah orang itu mengangkat ku tinggi orang tersebut berkata "mulai saat ini dia akan menjadi permaisuri kita" lalu jemaat yang dibawah mengangkat gelas kaca berisi darah. saya terus menyebut Yesus tetapi keadaan tidak berubah. ketika saya menyebut Yesus yang ke 4x. Begitu sadar saya terbangun dari tidur saya. Lalu saya melihat jam ternyata masih pukul 02.00WIB. 
Saya memutuskan untuk tidur lagi tetapi, saya bermimpi segerombolan jubah hitam mengejar saya. Saya terus belari tetapi sayangnya saya tidak kuat untuk berlari dan terjatuh. mereka terus memukulku dengan tongkat kayu dan pisau. Tetapi, sebuah cahaya datang dan aku terbangun. lengan tangan kanan saya sakit untuk digerakan ada sebuah memar juga ada sebuah bekas goreasan benda tajam tetapi tidak berdarah seperti luka dalam. 
Setelah itu, saya tidak dikejar lagi tetapi masih sering mendengar mereka yang terus mengancam saya. Ketika hari sabtu, pendeta gereja saya mengajak saya uintuk pelepasan. Setelah 2 jam saya merasa lega. mereka berkata selama pelepasan tangan saya terus memukul-mukul meja. 
Ketika itu jam menunjukkan pukul 18.00 WIB. Saya diajak ikut doa lalu sepulang dari gereja jam sudah menunjukkan pukul 21.00WIB. Saya memakan makanan dirumah. ketika makan aku baru ingat aku kalau aku mempunyai sakit maag yang parah. tetapi saya tidak merasa sakit perut. Apakah Tuhan sudah menyebuhkan maag saya? lalu saya teringat oleh lengan tangan saya yang masih sakit. saat saya mencoba menggerakan sudah tidak terasa sakit hanya ada bekas luka dalam yang karena dipukul iblis tersebut. 
Sejak saat itu saya pun berniat untuk terus ikut, acara doa pergerakan yang diadakan setiap minggu. Karena saya sangat bersyukur Tuhan sudah menyelamatkan ku dari ancaman para iblis. 
Seberapa besar kekuatan mereka, kekuatan Tuhan tidak ada tandingannya :')

Visitors


Translate

Followers

- © 2013 Bersaksi dalam Kristus -Simon Kusuma- Powered by Blogger - Hack Cipta Dilindungi ! -