Sabtu, 15 Juni 2013

Sumber : >

Ini Kesaksian saya Smoga dapat menjadi berkat bagi banyak orang.....TUHAN YESUS PENYELAMAT'ku...Pada Tahun 2011 Tepatnya di bulan agustus menjelang hut RI dan lebaran,saya tinggal di daerah Bali tepatnya di kota Gianyar...saya mengalami hal2 aneh setelah saya pindah ke suatu rumah kontrakan disana,tepatnya pada suatu malam saya mengalami mimpi yang aneh.... keesokan harinya saya curhat sama ibu gembala disana,setelah curhat saya pergi ke menara Doa di gereja dan saya berdoa seorang diri disana... setelah itu saya tidak dapat mengontrol diri saya sendiri terutama pikiran saya... saya diingatkan akan masa lalu saya yang begitu pahit.... dan pada akhirnya saya tidak ingat apa2 lagi yang saya ingat hanya suami saya dan
seolah2 dia itu adalah Tuhan Yesus yang dapat menyelamatkan hidup saya,kemudian suami,dan orang2 terdekat saya khawatir dengan keadaan saya yang semakin memburuk pada akhirnya saya dibawa ke RS.Jiwa Bangli.. dan dokter menyatakan saya sakit jiwa dan sulit untuk di sembuhkan... suami dan keluarga saya sudah panik semua,kemudian Pak.pendeta dan Ibu dari GBI CIMANGGIS greja dimana kami menikah datang untuk menjemput saya,mereka setiap hari mendoakan saya dan pada akhirnya setelah 1mgu saya dirawat di RS.Jiwa saya di bawa pulang paksa oleh suami saya ke cibinong daerah asal kami tinggal walaupun Dokter tidak mengijinkan tetapi suami dan pendeta saya yakin bahwa ada Mujizat untuk saya, Akhirnya 1hri sebelum lebaran saya pulang ke cibinong dalam keadaan saya tidak tahu apa yang saya rasakan,saya hanya merasa selama ini saya sedang tidur panjang,dan mereka bilang selama saya dirawat saya tidak sadar akan diri saya sendiri....tetapi setelah sampai di bandara jakarta saya mulai sadar akan diri saya sendiri dan saya mulai mengenali keluarga dan anak saya....Puji Tuhan Mujizat benar2 terjadi di dalam hidup saya...dan saya merasa selama ini saya sudah di perbaharui oleh Tuhan Yesus dan hidup saya Sudah benar2 di menangkan OlehNya.... Saya bisa hidup normal kembali dengan keluarga saya dan anak yang begitu menyayangi saya...Tetap Berserah dan berharap hanya kepadaNya... Tuhan Yesus Memberkati...

Visitors


Translate

Followers

- © 2013 Bersaksi dalam Kristus -Simon Kusuma- Powered by Blogger - Hack Cipta Dilindungi ! -